Quotes of the day,,

STUPID = Smart Talented Unique Person In Demand

Thursday, January 27, 2011

Selalu ada makna dibalik sebuah kata,,

 Dapat kiriman email dari Bokap, dikirim sore hari tp entah kenapa baru sampai tengah malam,, ~tukang emailnya nyasar kali yaaa.. who knows...~
Seperti biasanya, isi emailnya tentang renungan2 yang menambah pengetahuan. ~monggo langsung aja dibaca..~


Arti doa sewaktu duduk diantara dua sujud,,

"Sekiranya Aku uji salah satu Hambaku yg beriman, lalu ia m'muji-ku atas Ujian itu, maka Pahala yg brsambung baginya". ( Hadts Qudsi)

Rasulullah SAW bersabda : "Sholat itu tiang agama barang siapa mendirikan sholat berarti ia telah mendirikan agama, dan barang siapa meninggalkan sholat berarti ia telah menghancurkan agama".   (HR. Baihaqi)

​Anyway, kalian tau ga arti doa sewaktu duduk diantara sujud itu ternyata, wooow luar biasa.. ~check this out..~

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)... diamlah sejenak, buka dada dan diri untuk menerima ampunan dari Allah seperti membuka diri ketika merasakan hembusan angin sepoi-sepoi atau menerima curahan air hujan ketika masih kecil ... Kemudian sampaikanlah permintaan kedua ..... 

Warhamni (sayangi aku)... diam dan tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya... bukalah dada seluas-luasnya agar semakin banyak kasih-sayang Allah yang kita terima... Ulanglah beberapa kali hingga kita merasa cukup, sampaikanlah permintaan2 berikut dengan cara sebagaimana tersebut di atas, satu-persatu ..... 

Wajburnii (tutuplah aib-aibku) .....

Warfa'nii (angkatlah derajatku) .....

Warzuqnii (berilah aku rezeki) .....

Wahdinii (berilah aku petunjuk) .....

Wa'Aafinii (sehatkan aku) .... 

Wa'fuannii (maafkan aku) .....
Setelah selesai... diamlah sejenak, lalu sampaikan rasa syukur ..... 

SubhanAllah, betapa besarnya nilai sebuah do'a ini.  Semoga bermanfaat bagi semua,,
​​Barakallahu fiikum (semoga اَللّهُ memberikan barokah) 


Thanks for sharing, Dad,,

No comments:

Post a Comment